Home » » Linkin Park Biografi

Linkin Park Biografi


Linkin Park
Diskografi dari band rock Amerika Linkin Park terdiri dari empat studio album, dua remix album, dua album hidup, delapan belas memainkan diperpanjang (EP), dua puluh satu single, sembilan album video dan tiga puluh video musik. Linkin Park dibentuk di Los Angeles, California pada tahun 1996 oleh Mike Shinoda (vokal dan gitar), Brad Delson (gitar) dan Rob Bourdon (drum). Joe Hahn dan Dave Farrell kemudian direkrut, dan pada tahun 1999 Chester Bennington menjadi anggota.
Linkin Park naik ke ketenaran internasional pada tahun 2000 dengan album Hybrid Theory debut mereka, yang memuncak pada nomor dua di US Billboard 200. Ini adalah album terlaris ketujuh tahun 2000-an, dan bersertifikat Diamond dalam platinum AS dan empat kali lipat di Eropa. single keempat dari album, “In the End”, memuncak di tempat kedua di Billboard Hot 100 (tertinggi karir Linkin Park), dan tinggal di chart selama 38 minggu.Dengan minggu pertama penjualan 810.000,  kedua album Linkin Park Meteora (2003) memasuki Billboard 200 di nomor satu, menjadi album ketiga terlaris tahun.
Pada tahun 2007, ketiga studio album, Minutes to Midnight, juga debutnya di nomor satu di Billboard 200, menjual 623.000 kopi dalam minggu pertama. A Thousand Suns (2010) menjadi lurus ketiga Linkin Park album studio untuk debut di bagian atas Billboard 200, tetapi minggu pertama penjualan kurang dari setengah dari pendahulunya-240, 000 eksemplar.  Band ini juga merilis dua platinum-bersertifikat remix album-Reanimation (2002) dan Collision Course (2004)-yang terakhir kolaborasi chart-topping dengan rapper Jay-Z.
Linkin Park telah terjual lebih dari 50 juta album di seluruh dunia dan telah memenangkan dua Grammy Awards untuk “Crawling” single dan “Numb / Encore” .  Band ini telah menghasilkan sepuluh single nomor satu pada chart Lagu Alternatif Billboard, dan merupakan tindakan kedua yang pernah memiliki minimal sepuluh minggu dengan tiga atau lebih track pada tabel itu. Linkin Underground Park, fan club resmi band ini, setiap tahun merilis EP dengan trek langka, demo, rekaman live dan remix.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. dwix ciolit™ - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by dwix-ciolist™

dwix - ciolist™

Welcome In Blogging Is My Life

Disamping ini adalah Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!

}