Home » » Blink Biografi

Blink Biografi

Blink-182 adalah band rock Amerika yang terdiri dari vokalis dan gitaris bass Mark Hoppus, vokalis dan gitaris Tom DeLonge, dan drummer Travis Barker. Mereka telah menjual lebih dari 28 juta album di seluruh dunia sejak terbentuk di Poway, California pada tahun 1992. Dengan drummer asli Scott Raynor mereka merilis album debut mereka Cheshire Cat pada tahun 1994 dan mencapai keberhasilan moderat dengan tindak lanjutnya, tahun 1997 Dude Ranch, yang terjual lebih dari satu juta eksemplar. Raynor digantikan oleh Barker tengah melalui tur 1998.
Band ini mencapai sukses yang lebih besar dengan multi-platinum Enema penjualan 1999 dari Negara, yang mencapai angka 9 di Billboard 200 pada kekuatan single “Apa My Age Again?” dan “Semua Hal Kecil”, yang terakhir yang menjadi lagu tertinggi charting karir mereka dengan mencapai angka 6 di Billboard Hot 100. Blink-182 mendapatkan popularitas karena rasa kurang sopan humor mereka, dan album tindak lanjut Take Off Your Pants dan Jaket (2001) mencapai nomor 1 di Amerika Serikat, Kanada, dan Jerman. Para eponymously berjudul Blink-182 diikuti pada tahun 2003 dan ditandai pergeseran gaya untuk grup, menanamkan unsur-unsur eksperimental ke pop punk mereka biasa rumus menghasilkan suara yang lebih matang.
DeLonge meninggalkan Blink-182 pada awal tahun 2005, mengirim band ke hiatus. Ia pergi ke formulir Angels & Airwaves, sementara Hoppus dan Barker membentuk +44. Hoppus juga mengejar karir sebagai pembawa acara televisi sementara Barker terus bekerja di musik sebagai produser dan artis solo. Blink-182 bersatu kembali pada bulan Februari 2009 dan keenam studio album, Lingkungan, dirilis pada September 2011.

Foto Blink saat manggung
Gaya musik Blink-182 telah dijelaskan oleh berbagai sumber sebagai “pop punk” dan “punk rock” Ketika bermain live, band ini biasanya memainkan lagu yang di tempo lebih cepat dan sering menggantikan lirik tertentu dengan humor toilet dan berbagai lelucon Blink-182 lagu yang dikenal dengan melodi yang sederhana, kecemasan remaja dan humor toilet sesekali liris.. Mereka sering menargetkan mata pelajaran seperti cinta dan tumbuh, ini yang menyatu ke dalam beberapa hit single seperti “Sialan” dan “Apa My Age Again?”. Sebelum merilis album kelima mereka, lagu lebih emosional oleh band termasuk single “Adam Song” dan “Stay Together for Kids”. Saat menulis, ketiganya mengambil lagu-lagu mereka sangat serius, dan berniat untuk, menurut DeLonge, “benar-benar menulis lagu tentang hal yang kita benar-benar tulus dan berpikir anak-anak dapat berhubungan dengan.” Lagu-lagu sering berurusan dengan cinta, keluarga, teman, dan hubungan. Bill Domba About.com menggambarkan musik mereka sebagai yang “ditandai dengan kemilau radio-friendly, tetapi masih mempertahankan banyak dari kecepatan dan sikap punk klasik rock “.
Band ini telah dikutip keturunan, Screeching Weasel, Bad Religion, hemat, NOFX, The nada, The Vandal, dan Buzzcocks sebagai pengaruh, dan mereka telah dikutip untuk pengaruh mereka pada musik punk kontemporer pop, dengan MTV News menyatakan “… Tanpa mereka, akan ada musim gugur tidak Out Boy, Paramore tidak, atau tidak ada Dipicu oleh Ramen Record.” All Time Low telah dikutip Blink-182 sebagai pengaruh besar, sebagai memiliki band seperti Paramore, [66] Relient K,  Panic! at the Disco,  Fall Out Boy,  Gerak Kota Soundtrack, New Found Glory, Kami Para Raja, Good Charlotte, Hey Senin,  The Cab, Selamanya Anak-Anak paling sakit, Lucu adalah Apa yang Kita Aim Untuk,dan Reza. Blink-182 adalah salah satu band yang akan ditampilkan dalam sebuah film dokumenter tentang musik punk modern. Film yang berjudul Satu Sembilan Sembilan Empat, yang rencananya akan dirilis pada tahun 2009 tetapi telah tertunda. Profesional pemain skateboard Tony Hawk akan menceritakan film, yang juga akan menampilkan punk lainnya bertindak seperti Rancid, Bad Religion, Green Day, NOFX, dan The Offspring. Pada tahun 2011, The New York Times menegaskan bahwa “tidak ada band punk dari 1990 telah lebih berpengaruh daripada Blink-182, “yang menyatakan bahwa bahkan sebagai band surut setelah 2005 perpisahan mereka,” suara dan gaya bisa didengar di pop punk otot Fall Out Boy atau di gelombang saat mengkilap Warped Tour punk band, seperti All Time Low dan Maine “.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. dwix ciolit™ - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by dwix-ciolist™

dwix - ciolist™

Welcome In Blogging Is My Life

Disamping ini adalah Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!

}